E-Book Tarian Cinta By Sayed Kashua [Bahasa Indonesia]

E-Book Tarian Cinta By Sayed Kashua [Bahasa Indonesia]
Novel menyentuh ini berkisah tentang suka duka kehidupan seorang lelaki Palestina yang tinggal di wilayah Israel. Kakeknya tewas dalam perang 1948 dan ayahnya pernah masuk penjara karena dituduh mengebom sebuah kafetaria kampus. Ia sendiri tak perduli pada politik dan malah masuk sebuah SMA Yahudi bergengsi dengan mendapat beasiswa. Ia tak menyelesaikan kuliahnya, lalu bekerja serabutan dan kawin dengan seorang gadis Arab setelah mengalami kisah cinta berliku.

Dihiasi peristiwa mengharukan dan humor segar, serta perenungan tentang cinta, keluarga, dan persahabatan, novel ini mengisahkan kehidupan getir di sebuah wilayah konflik.

Disisi lain, kisah ini memberi gambaran hubunga manusiawi bahwa orang-orang Arab dan yahudi juga bisa hidup bersama dengan damai. novel ini layak dibaca oleh para pembaca ditanah air untuk mendapatkan perspektif lain tentang konflik di Timur tengah melalui kisah hidup seorang anak manusia di tengah negri yang terkoyak permusuhan.

---

"novel ini sungguh menghibur meski menyimpan kebenaran yang pahit. Sayed Kashua dan anti-protagnisnya tertawa, dan dalam tawa itu terkandung heroisme yang lebih dahsyat daripada dalam sabuk bom jihad mana pun." - Neue Zuricher Zeitung (swiss)

---

Download Digibook Exe Version (Scan From Original Book): E-Book Tarian Cinta By Sayed Kashua [1,2 Mb]

Download Via Box

Download Via Ge.tt

Password: ferdinand

Ratings: 4.5

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021