• E-Book Love In Sunkist By Evelyn Jingga [Bahasa Indonesia]

    Cowok Sunkist? Appan, tuh? yang jelas, Kimberly Andrea alias Kimmy, 21 tahun, nggak nyangka kalo kedatangannya ke supermarket 365 days bakal berbuntut panjang. Ia menemukan tipe cowok yang selama ini ada di daftar impiannya. Cowok perfect dan wangi laksana sunkist!

    Kimmy harus berharap Miss Fortune berada di pihaknya sekali lagi. Gimanapun, nggak gampang mengetahui nama cowok keren itu! Sayangnya, ketika Kimmy berhasil mengetahui namanya adalah Nikolas Kevin, terkuak pula kehidupan rahasia cowok itu. Ternyata... Niko... ya ampyuuuun! Ah, mendingan baca aja sendiri perjalanan cinta cewek imut tapi superceroboh ini! Bohong banget kalo kamu bilang nggak terhanyut saat membacanya.

    Seri MetroChick beda banget dengan seri Chiklit lainnya, Lebih SEGAR, lebih ROMANTIS, dan jelas... lebih SERU!

    ---

    "Wow, it takes me to a wonderful love Journey! Thrilling banget yet romantic. Ikutan tersentuh waktu baca endingnya." - Sandra Dee, penyiar Prambors 98,4 FM Bandung

    ---

    Don't say it with flower, but Sunkist...

    Download Digibook Exe Version (Scan From Original Book): E-Book Love In Sunkist By Evelyn Jingga [1,1 Mb]

    Download Via Box

    Download Via Ge.tt

    Password: ferdinand

    Ratings: 5

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar