E-Book Ada Seseorang di Kepalaku... yang bukan aku By Akmal Nasery Basral [Bahasa Indonesia]

E-Book Ada Seseorang di Kepalaku... yang bukan aku By Akmal Nasery Basral [Bahasa Indonesia]
"NAK Nila? Ada apa denganmu, Nak?"

Ibu Surti memeluk tubuhku dengan cemas. Tubuhnya terlalu besar untuk sel sempit ini. Keringatnya sangit seperti berkilo-kilo ikan busuk teronggok di los pasar. Aku pusing menghirup bau ini. Tapi aku lebih tak mampu lagi menahan sakit di kepala seperti dirajam puluhan jarum. Selama 15-20 menit yang menggila aku bertarung untuk tidak menyerah. Badanku bergetar hebat seperti tebing siap longsor.

---

"... Akmal telah memilih putusan bijak, yaitu menyeimbangkan tuntutan isi dan bentuk" - Prof. Dr. Budi Darma, Sastrawan

---

Download Digibook Exe Version (Scan From Original Book): E-Book Ada Seseorang di Kepalaku... yang bukan aku By Akmal Nasery Basral [1,4 Mb]

Download Via Box

Download Via Ge.tt

Password: ferdinand

Ratings: 4.5

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021