E-Book SOLMET By ReSTee [Bahasa Indonesia]



Gue saranin baca buku ini, biar elo pada tau arti persahabatan dibanding SOLMET, Oke!!!
- Candil, Mantan Vokalis Seuries

Cocok untuk yang pernah jatuh cinta, sedang jatuh cinta, belum pernah jatuh cinta, atau berencana akan jatuh cinta...
- Daan, Personel P. Project

Fun, realita banget! Ceritanya cerminan anak SMA yang kadang terlibat masalah buatan mereka sendiri.
- Didan, Penyanyi R&B

-----

Tasya pengin punya soulmate. Syaratnya ada sederet. Tapi yang paling penting, cowok yang bakal dijadikan soulmate-nya harus suka sama kucing.

Tasya nganggap cowok yang suka kucing biasanya sangat penyayang, romantis, dan penuh perhatian.

Petualangan Tasya mencari soulmate dihiasi beragam kelucuan. Apalagi, Tasya punya dua sahabat paling konyol didunia, Cindy dan Nana.

Suatu ketika, Tasya bertemu cowok yang suka banget kucing. Tapi, benarkah cowok itu soulmate yang diimpikannya? Gimana kalo bukan?

Yang pasti, Tasya pantang mundur meskipun dua sahabatnya setiap saat selalu teriak, "Ngapain sih, solmat-solmet melulu? Bosen, tau nggak, sih?!"


Download Digibook (Scan From Original Book) - E-Book SOLMET By ReSTee [Bahasa Indonesia]




Password: ferdinand 

E-Book Vila Toedjoeh Tjemara By Donatus A. Nugroho [Bahasa Indonesia]


Hujan masih lebat. Air tercurah dari langit yang gelap pekat, seolah nggak bakal berhenti. VW Kodok itu berjalan bagai pelari maraton yang nyaris kehabisan napas, tersendat dijalan yang licin dan mendaki.

Gilas - yang berada dibelakang kemudi - berkali-kali mengeluh dan memaki kecil. Sudah puluhan kali pula ia berdoa dalam hati, semoga mobil selamat sampai atas.

Disebuah tikungan, kembali mobil antik berwarna hijau terang itu terbatuk. Mungkin karena jalan yang terlalu mendaki, mungkin pula karena tanda-tanda mau ngadat, terlalu lama dpacu menempuh ratusan kilometer.

-----

“Ini ... sih, lebih mirip sarang vampir …!”
- Rosa, calon model

“Kalian mendengar langkah kaki, kan? Suara orang berjalan di depan pintu ini?”
- Ham, penggemar bonsai

“Nggak ada salahnya kita kenalan sama makhluk cantik itu.”
– Re, jago taekwondo

“Itu kerjaan hantu!”
- Wanda, cewek normal

“Tolooong …!”
– Gilas, pemilik mobil antik

Lima sahabat terdampar di Vila Toedjoeh Tjemara. Bukan hanya bertemu hal-hal aneh, nyawa mereka pun terancam! Tapi, sebenarnya misteri apa yang ada di Toedjoeh Tjemara? 

Download Digibook (Scan From Original Book) - E-Book Vila Toedjoeh Tjemara By Donatus A. Nugroho [Bahasa Indonesia]

Download Via Box

Download Via Tusfiles

Download Via Userscloud

Password: ferdinand

E-Book Kambing Jantan: Sebuah KOMIK Pelajar Bodoh Book 1 & 2 By Raditya Dika [Bahasa Indonesia]



SEBUAH KOMIK PELAJAR BODOH adalah kumpulan cerita seorang pelajar batak bernama Raditya Dika (Dipanggil Dika, Radith, atau Kambing) ketika sedang menimba ilmu di Adelaide, Australia. Komik bergaya lebay ini diilustrasikan oleh si komikus muda: Dio Rudiman. Oya, satu hal lagi, komik ini juga multifungsi. Bisa digunakan sebagai pengganti tisu toilet.

Komik KAMBINGJANTAN seri pertama menceritakan bagaimana marabahaya ketika belajar di luar negri. Seperti menghadapi manajer apartemennya yang luar biasa kejam, beradu menangkis bulu dengan orang kediri, ditaksir cewek korea, dan lain-lain.

Download via BOX:

Pdf Version (Scan From Original Book): E-Book Kambing Jantan: Sebuah KOMIK Pelajar Bodoh Book 1 & 2 By Raditya Dika [Bahasa Indonesia]


Djvu Version (Scan From Original Book): E-Book Kambing Jantan: Sebuah KOMIK Pelajar Bodoh Book 1 & 2 By Raditya Dika [Bahasa Indonesia] 


E-Book Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh By Raditya Dika [Bahasa Indonesia]


BLOG INDONESIA PERTAMA YANG DIBUKUKAN!

Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tidakkk...rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat...
Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gew berkurang banyak sekali!!!

Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama...

Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
Nyokap: Wahhh... rahasianya bukan  di krim ato tonernya, kung...
Gw: terus?
Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu!

Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segitiga, ternyata ada karetnya dibagian atas... ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!!!!!
TIDAAAKKKK... jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!

Pesan moral: Ternyata selain buat topi, kolor punya kegunaan lain yang menakjubkan!

---

KambingJantan adalah kumpulan cerita-cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radith), mahasiswa hasil peranakan orang batak dengan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary, karena buku ini adalah kumpulan dari diary dia yang diterbitkan di internet (blog). Semua kisah lucu didalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.


E-Book Bunda Luar Biasa: Sukses Berbisnis dan Bekerja By Ahmad Gozali & Silistyawati N. [Bahasa Indonesia]


Siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas keuangan keluarga? Ungkapan yang biasa terjadi Ayah yang mencari uang dan Bunda yang mengatur uang. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa seorang bunda dapat mencari uang tanpa harus meninggalkan tanggung jawabnya sebagai istri dan seorang bunda?

Ahmad Gozali, perencana keuangan yang sukses dengan bukunya, Cashflow for woman, kini menggaet Bunda Sulis yang sukses bekerja, berbisnis, dan tetap mampu mengurus anak. Mereka akan membantu para BUnda untuk mandiri secara finansial dan menjadi mitra suami dalam mencari nafkah tanpa harus bermodal ratusan juta rupiah.

"Buku penting dan wajib untuk wanita, sangat bermanfaat untuk pria bertanggung jawab"
_Tuang Desem Waringin, Pelatih sukses No.1 di Indonesia (versi Majalah Marketing). Penulis buku Terlaris rekor MURI Financial Revolution.

Download Digibook (Scan From Original Book) - E-Book Bunda Luar Biasa: Sukses Berbisnis dan Bekerja By Ahmad Gozali & Silistyawati N. [Bahasa Indonesia]

Download Via Box

Download Via Ge.tt

Password: ferdinand