• E-Book Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh By Raditya Dika [Bahasa Indonesia]


    BLOG INDONESIA PERTAMA YANG DIBUKUKAN!

    Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tidakkk...rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat...
    Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gew berkurang banyak sekali!!!

    Selidik punya selidik, gw bertanya pada sang mama...

    Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya banyak banget sih? Lotionnya bagus yah?
    Nyokap: Wahhh... rahasianya bukan  di krim ato tonernya, kung...
    Gw: terus?
    Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu!

    Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segitiga, ternyata ada karetnya dibagian atas... ternyata... itu adalah kolor bokap gw!!!!!!
    TIDAAAKKKK... jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap... huhuhuu... nasib... tapi manjur lho!

    Pesan moral: Ternyata selain buat topi, kolor punya kegunaan lain yang menakjubkan!

    ---

    KambingJantan adalah kumpulan cerita-cerita sehari-hari yang konyol dan unik dari kehidupan Raditya Dika (Radith), mahasiswa hasil peranakan orang batak dengan mesin jahit. Format yang ditampilkan adalah format diary, karena buku ini adalah kumpulan dari diary dia yang diterbitkan di internet (blog). Semua kisah lucu didalamnya merupakan kisah nyata dari tahun 2002-2004.


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar