E-Book Midnight Sun: Edward's Version of Twilight Full Version [Bahasa Indonesia]

E-Book Midnight Sun: Edward's Version of Twilight Full Version [Bahasa Indonesia]

Midnight Sun adalah novel seri Twilight yang tidak dirilis oleh penulis Stephenie Meyer dalam bentuk buku. Buku Ini menceritakan kembali peristiwa Twilight, tetapi ditulis dari sudut pandang Edward Cullen bukan Bella Swan. Meyer menyatakan bahwa ia berencana untuk menulis ulang Twilight dari sudut pandang Edward. Untuk memberi mempelajari karakter Edward, Meyer diperbolehkan Catherine Hardwicke, direktur film adaptasi dari Twilight, dan Robert Pattinson, aktor bermain Edward, untuk membaca beberapa bab buku ini sementara mereka syuting film.

Sejarah Pre-release

Pada tanggal 28 Agustus 2008, Meyer menghentikan penulisan Midnight Sun dalam menanggapi kebocoran ilegal dua belas bab dari naskah yang belum selesai di Internet. Dia menyatakan, "Jika saya mencoba menulis Midnight Sun sekarang, dalam bingkai pikiran saya saat ini, James mungkin akan menang dan semua Cullens akan mati, yang tidak akan pas terlalu baik dengan cerita asli. Dalam kasus apapun, aku merasa terlalu sedih tentang apa yang terjadi untuk terus bekerja pada Midnight Sun, dan karena itu sedang ditahan tanpa batas. " Dia membuat draft dua belas-chaptered tersedia di website-nya dalam keadilan untuk pembaca-nya, sekarang bahwa novel ini telah disalahgunakan sebelum tanggal publikasi yang dimaksudkan. Meyer juga menyatakan bahwa dia tidak percaya naskah bocor dengan niat jahat, dan tidak akan memberikan nama.

Dalam sebuah wawancara 2008 November, Meyer mengatakan bahwa, "Ini benar-benar rumit, karena semua orang sekarang berada di kursi pengemudi, di mana mereka dapat melakukan penilaian [...] saya tidak merasa sendirian dengan naskah.. Dan aku tidak bisa menulis ketika Saya tidak merasa sendirian " Ia mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk pergi untuk sekitar dua tahun tanpa mendengar tentang Midnight Sun, dan ia berpikir bahwa ia akan mulai mengerjakan novel itu lagi setelah dia yakin bahwa". semua orang lupa tentang itu ".

Download Via Mediafire: E-Book Midnight Sun: Edward's Version of Twilight [985,97 KB]

Password: Ferdinand

1 komentar

  1. Maaf, link utkk dowload midnight sun nya tidak bs diakses. Bisa post ulang?

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021