E-Book Dosa Dosa Media Amerika: Mengungkap Fakta Tersembunyi Media Barat By Jerry D. Gray [Bahasa Indonesia]

E-Book Dosa Dosa Media Amerika: Mengungkap Fakta Tersembunyi Media Barat By Jerry D. Gray [Bahasa Indonesia]

Ketika masih bayi, kita merasa aman dan nyaman dalam gendongan ibu, Itu karena kita menaruh kepercayaan seratus persen bahwa ibu selalu ada setiap kita membutuhkannya. Saat kita beranjak dewasa, ibu pun selalu ada untuk kita. Kita memercayainya tanpa keraguan secuil pun. Segala yang ia katakan kita percayai sebagai kebenaran, terlepas ia salah atau benar. Pada gilirannya, kita melebarkan kepercayaan ini ke pejabat-pejabat publik dalam komunitas. Ketika masuk sekolah kita menaruh kepercayaan pada guru-guru dan yakin apa pun yang mereka ajarkan adalah demi tujuan terbaik. Kita juga menaruh kepercayaan pada guru-guru dan yakin apapun yang mereka ajarkan adalah demi tujuan terbaik. Kita juga menaruh kepercayaan kepada petugas kepolisian dan selalu memandang mereka sebagai orang-orang baik yang selalu setia menegakkan hukum dan tak akan berbuat buruk.

Pemimpin dan politisi negara menjadi teladan dan simbol hal-hal yang mesti kita perjuangkan sekiranya kita hendak menjadi manusia sejati. Kita tak pernah menyangsikan motif seorang presiden lantaran percaya bahwa masyarakat yang baik mendukungnya dan kepadanyalah sepatutnya kita menatuh kepercayaan.

Sementara itu, media berita merupakan jembatan komunikasi yang menghubungkan segala yang ada di dunia ini dengan kita. Dengan menyimak media, kita merasa "tersambung" dengan segala peristiwa yang tengah berkecamuk, baik di negara sendiri maupun diseluruh penjuru dunia. Kita percaya pada media sepenuhnya (selayaknya kepada ibu) dan tak pernah berpikir bahwa mereka tega menjebloskan kita sehingga percaya pada sesuatu yang tidak benar atau tidak tepat. Namun siapa nyana, media televisi barat (baca: Amerika) bisa menjadi salah satu penipu terbesar dalam sejarah modern?

Download Digibook Exe Version (Scan From Original Book): E-Book Dosa Dosa Media Amerika: Mengungkap Fakta Tersembunyi Media Barat By Jerry D. Gray [1,19 MB]

Download Via Box

Download Via Ge.tt

Password: ferdinand

Ratings: 4.5

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021