E-Book The Four Fingered Pianist By Kurnia Effendi [Bahasa Indonesia]

E-Book The Four Fingered Pianist By Kurnia Effendi [Bahasa Indonesia]
Namaku Hee Ah Lee. Aku hanya memiliki empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi, aku jago main piano, lho. Bahkan aku pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika.

Kakiku hanya sebatas lutut, tetapi aku bisa berjalan sendiri kemanapun aku ingin. Ayahku sudah meninggal saat aku berusia 11 tahun. Tetapi aku memiliki seorang ibu luar biasa yang sangat menyayangiku.

Aku sadar aku memiliki kekurangan, tetapi aku juga punya kelebihan. Aku memang lemah disatu sisi, tetapi kuat disisi lain. Aku anak yang selalu bahagia, dan senantiasa bersyukur atas segala anugrah Tuhan dalam hidupku. Melalui buku ini, aku ingin berbagi cerita dan kebahagiaan kepada kalian semua, karena ternyata benar jika kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan, jika aku saja bisa begitu, mengapa kalian tidak?

THE FOUR FINGERED PIANIST

"Ketika Hee Ah Lee sedang memainkan sebuah komposisi, sebetulnya yang kita rasakan adalah komposisi nyanyian alam berbaur dengan keunikan kasih sayang Tuhan."

--Asma Nadia, Penulis buku bestseller Catatan Hati Seorang Istri

"Semua mata pasti akan memandang Hee Ah dengan tatapan iba, tetapi sikap Hee Ah yang tidak pernah cengeng dalam menjalani hidup mematahkan belas kasihan itu."

--Ida Arimurti, Penyiar Delta FM

Download Via Box:

Digibook Exe Version (Scan From Original Novel): E-Book The Four Fingered Pianist By Kurnia Effendi [4,21 MB]

Password: ferdinand


Ratings: 5

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021