• E-Book Bidadari Tajir By Benny Rhamdani [Bahasa Indonesia]


    Aih, enaknya jadi cewek tajir. Hm, apalagi kalo disuruh ngabisin uang seratus juta dalam sehari! Mau beli barang semahal apa pun nggak usah mikir-mikir dulu. Tapi buat Risma, jadi tajir bukan berarti harus gila belanja. Apalagi kalo dia ingat masa-masa susahnya, nyalain HP aja nggak bisa! Ya, royal sedikit sama sohibnya Voni, Ine, dan Tiwi sih, nggak pa-pa. Asal, nggak keterusan!

    Ngomong-ngomong, apa hubungannya semua itu dengan kematian Tante Ester? Siapa pula Ridhan dan Sandra? Mendingan, baca aja sendiri petualangan seru para Bidadari Tajir ini, yuk!

    Buat kamu-kamu yang suka nge-gank, punya masalah sama gaya gaul disekolah, dan pengen punya girl power, mendingan baca buku ini, Yakin deh, nggak bakal nyesel!

    Download Via Box:

    Digibook Exe Version (Scan From Original Novel): E-Book Bidadari Tajir By Benny Rhamdani [1,23 MB]

    Password: ferdinand


    Ratings: 3.5
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar