E-Book Surat Kecil untuk Tuhan By Agnes Davonar [Bahasa Indonesia]

E-Book Surat Kecil untuk Tuhan By Agnes Davonar [Bahasa Indonesia]

Novel Laris karya dari Agnes Davonar, Novel tersebut diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika (Keke) yang berjuang melawan penyakit yang dideritanya (Kannker Ganas), Gadis yang berumur 13 tahun ini merupakan gadis cantik, seorang mantan penyanyi cilik yang tiba - tiba divonis memiliki penyakit Kanker Jaringan Lunak yang termasuk penyakit kanker pertama kali di Indonesia.

Kanker tersebut menyerang wajah cantiknya, Dokter menyatakan bahwa hidup keke tidaklah lama, hanya tinggal beberapa bulan, Vonis tersebut tidaklah menjadikan sang ayah menyerah, dia berjuang dan berharap agar keke dapat lepas dari kematian yang telah diberitakan dokter, sebuah Novel yang begitu mengharukan. perjuangan oleh ayah dan anak atas musibah yang tidak pernah mereka bayangkan.

Keke yang menyadari bahwa hidupnya hanya tinggal sebentar saja, kemudian menulis Surat Kecil yang ditujukan kepada Tuhan, berawal dari surat tersebut akhirnya Tuhan memberikan anugrah yang begitu besar yang membuat Keke mampu bertahan hingga 3 tahun dalam menghadapi penyakit yang dideritanya, meskipun pada akhirnya keke menyerah.

    Tuhan..
    Andai aku bisa kembali
    Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

    Tuhan..
    Andai aku bisa kembali
    Aku berharap tidak ada hal lagi yang sama terjadi padaku,
    Terjadi pada orang lain

    Tuhan..
    Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu?

    Tuhan..
    Bolehkah aku memohon satu hal kecil pada-Mu?

    Tuhan..
    Biarkanlah aku bisa melihat dengan mataku
    Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

    Tuhan..
    Ijinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

    Tuhan..
    Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi?
    Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
    kepadda ayah  dan sahabat-sahabatku...

    Tuhan..
    Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
    Agar aku bisa memberikan arti hidupku
    kepada siapapun yang mengenalku

    Tuhan..
    Surat kecilku ini
    adalah surat terakhir dalam hidupku
    Andai aku bisa kembali..

    ke dunia yang Kau berikan padaku...



Download Via BOX:


Digibook (Scan From Original Book): E-Book Surat Kecil untuk Tuhan By Agnes Davonar (14,85 MB)

Password: ferdinand

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021