E-Book Hannibal By Thomas Harris [Bahasa Indonesia]

E-Book Hannibal By Thomas Harris [Bahasa Indonesia]

Mobil Mustang Clarice Starling melaju menaiki landaian masuk yang menuju kantor BATF-Biro Alkohol, tembakau, dan Senjata Api-di Massachusetts Avenue. Kantor Markas Besar yang disewa dari Pendeta Sun Myung Moon untuk alasan ekonomis.

Pasukan penyerang menunggu dalam tiga kendaraan: paling depan, sebuah van butut untuk penyamaran, dan dua van hitam SWAT di belakangnya, sudah berawak dan sedang menunggu di Garasi yang mirip gua.

Starling mengeluarkan tas peralatan dari mobilnya dan lari menuju mobil paling depan, sebuah van putih kotor yang disisi kanan-kirinya betuliskan.....

---

Tujuh tahun telah berlalu sejak Dr. Hannibal Lecter meloloskan diri dari rumah sakit jiwa. Tujuh tahun pula sejak Agen Khusus FBI Clarice Starling mewawancarinya di rumah sakit tersebut. Kini dokter yang elegan itu tengah menikmati kebebasannya di dunia luar yang tidak menyadari kehadirannya. Namun Starling tak pernah lupa akan pertemuannya dengan sang dokter. Begitu pula Mason Veger, korban keenam Dr. Lecter yang bertahan hidup, walau tidak lagi berwajah, dan kini tengah merencanakan pembalasan dendamnya. Anda sendiri… maukah Anda mengundang Dr. Lecter memasuki pikiran Anda?Sebagai gantinya, Anda bisa mengunjungi alam pikirannya. Perhatikan kesamaan di antara Anda dan dirinya, telusuri ruang-ruang yang menyimpan mimpi-mimpi Anda, lorong-lorong yang tertutup bayang-bayang, dan ruang-ruang penyimpanan yang terkunci, yang tak berani Anda memasuki… karena di dalamnya ada penggalan nada-nada musik yang setengah terlupa, dan jeritan-jeritan tertahan dari balik tembok….

Download Via Box:

Pdf Version (Scan From Original Novel): E-Book Hannibal By Thomas Harris [3 MB]

Password: ferdinand


Ratings: 4.5

1 komentar

  1. link downloadnya error..tolong diperbaharui dong pengen download hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021