E-Book Agar Anak Anda Tertular "Virus" Membaca By Paul Jennings [Bahasa Indonesia]

E-Book Agar Anak Anda Tertular "Virus" Membaca By Paul Jennings [Bahasa Indonesia]

Apa yang anda inginkan untuk anak anda pada saat ini? Apakah anak anda ingin hanya bisa membaca atau gemar membaca? Anda tentu dapat merasakan bedanya.

Dalam buku ini, Paul Jennings secara brilian mengajak siapa saja untuk menularkan 'virus' membaca, bagaimana sejak dini anak-anak dapat asyik, bergairah, dan cinta terhadap buku.

Dengan bahasa yang jernih disertai gambar gambar yang jenaka, Jennings membangkitkan kepedulian setiap orang (terutama orangtua dan guru) untuk membuat anak-anak "tergila-gila" membaca.

---

PAUL JENNINGS adalah fenomena dalam dunia buku anak-anak. Sejak penerbitan karyanya. Unreal, pada tahun 1985, dia telah menghibur anak-anak segala usia dengan kisah-kisahnya yang aneh dan fantastis, mendorong mereka cakap dan getol membaca. Jennings telah dipilih menjadi "penulis favorit" oleh anak-anak di Australia lebih dari 40 kali dan telah memenangi setiap anugrah penulis pilihan anak-anak di negri ini. Dia telah menulis lebih dari 100 cerita, dan penjualan bukunya melampaui 6,7 juta.

Download Via Box:

Digibook Exe Version (Scan From Original Novel): E-Book Agar Anak Anda Tertular "Virus" Membaca By Paul Jennings [2,52 MB]

Password: ferdinand


Ratings: 5

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021