• E-Book Goran : Sembilan Bintang Biru By Imelda A. Sanjaya [Bahasa Indonesia]


    Vida, planet dengan tiga matahari, dalam keadaan darurat. Pangeran Patritz yang menjadi penguasa sementara karena Goran XXI sakit ternyata berniat jahat. Demi melanggengkan kekuasaan, dia mengasingkan penduduk Vida yang menentangnya ke sebuah satelit. Dia juga hendak menghukum mati semua pemberontak.

    Sementara itu, di dalam gua di seberang jurang magnet hiduplah sekelompok Theft Ryder, para pencuri dengan kendaraan terbang mereka. Diam-diam, mereka menyusun pemberontakan besar-besaran, sementara eksekusi terhadap seratus ribu orang pertama akan segera dilaksanakan.

    Namun, hanya dengan bantuan orang-orang yang disinarilah Planet Vida bisa merdeka dari penguasa jahat. Merekalah orang-orang yang memiliki BINTANG BIRU...

    ***

    Aniki Kodama, siswa SMA di Jepang. Malas gosok gigi dan tukang tidur di mana saja. Akhir-akhir ini, dia sering didatangi seseorang yang misterius berjubah hitam dalam mimpinya. Pasukan Jubah Merah yang menguasai perubahan dimensi pun mulai menyerangnya.

    ***

    Orphann, Putra Mahkota Vida yang dibesarkan di Gua Hitam sebagai pencuri bersama ratusan remaja lainnya yang disebut Theft Ryder. Orphann memiliki kekuatan bisa mengembalikan serangan sebesar apa pun kekuatan serangan itu.

    ***
    Xin Ai, putri bangsawan dari masa Dinasti Ching, jago kungfu dan strategi perang memiliki kekuatan melihat dalam jarak yang jauh dan mampu melihat menembus tembok setebal apa pun. Keahlian tersebut dimanfaatkannya untuk membantu Orphann, Aniki, dan Pasukan Jas Hujan Putih membebaskan para terpidana mati.

    ***
    Dengan lorong waktu mereka berloncatan dari dimensi yang satu ke dimensi yang lain untuk menghindari kejaran Panglima Sam, yang diperintahkan oleh Kubilai Khan untuk mengumpulkan BINTANG BIRU demi menguasai dunia. Berhasilkah mereka?

    Download Via Mediafire:

    Digibook Exe Version (Scan From Original Novel): E-Book Goran : Sembilan Bintang Biru [1,28 MB]

    Password: ferdinand


    Ratings: 4
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar