E-Book Barack Obama - Menerjang Harapan Dari Jakarta Menuju Gedung Putih [Bahasa Indonesia]

E-Book Barack Obama - Menerjang Harapan Dari Jakarta Menuju Gedung Putih [Bahasa Indonesia]

Sudah hampir sepuluh tahun sejak kali pertama saya mencalonkan diri untuk menduduki jabatan politik. Waktu itu, saya masih berusia tiga puluh lima tahun, empat tahun setelah lulus dari sekolah hukum, kemudian meni-kah, dan pada dasarnya tidak sabar dengan kehidupan. Sebuah kursi di dewan perwakilan rakyat daerah Illinois telah terbuka, dan beberapa teman menyarankan agar saya mencalonkan diri. Dengan mempertimbangkan kerja saya sebagai pengacara hak-hak sipil, dan berbagai kontrak selama menjadi organisator komunitas, menjadikan saya sebagai seorang kandidat yang bersemangat. Setelah mendiskusikan hal ini bersama istri saya, saya memasuki pertarungan tersebut dan selanjutnya harus melakukan apa yang dilakukan setiap kandidat untuk kali pertamanya: saya berbicara kepada setiap orang yang bersedia mendengar...

Download Via Mediafire:

Digibook Exe Version (From Original Books) : E-Book Barack Obama - Menerjang Harapan Dari Jakarta Menuju Gedung Putih [1,82 MB]

Password: Ferdinand

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021