E-Book Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu [Bahasa Indonesia]

E-Book Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu [Bahasa Indonesia]

DISIPLIN WAKTU TIDAK CUKUP UNTUK MERAIH KESUKSESAN PUNCAK, ANDA HARUS PANDAI MENGELOLA ENERGI ANDA.

Fantastis! Jim Loehr dan Tony Schwartz menunjukkan, untuk per-tama kalinya, bahwa mengelola waktu bukan lagi senjata ampuh untuk menaklukkan hidup yang beritme cepat dan nonstop. Me-ngelola energilah kunci menuju kinerja tinggi yang bertahan lama, juga kesehatan, kebahagiaan, dan keseimbangan hidup. Waktu dalam sehari sudah tetap, namun jumlah dan kualitas cadangan energi kita tidak. Pemahaman mendasar ini memiliki daya untuk mengubah cara kita menjalani hidup.

Buku ini menyuguhkan prinsip-prinsip pelatihan utama dan pro-gram bertahap yang ampuh yang akan membantu Anda untuk:

  • Mengaktifkan empat sumber utama energi Fisik, mental, emosional, dan spiritual; Menyeimbangkan pengeluaran energi dengan pembaruan energi;
  • Meningkatkan kemampuan sesistematis mungkin;
  • Menciptakan ritual-ritual pengelolaan energi yang benar-benar positif dan khas.

Yang paling penting, buku ini menyajikan peta jalan bagi perubahan hidup agar Anda menjadi lebih berkomitmen di dalam dan luar pekerjaan, secara fisik lebih berenergi, secara emosional lebih terhubung, secara mental lebih fokus, dan secara spiritual lebih seimbang.

JIM LOEHR Dan TONY SCHWARTZ telah bekerja sama dengan ratusan manajer dan eksekutif senor. Jim telah menulis dua belas buku, antara lain Stress for Success. Sedangkan Tony, bersama-sama Donald Trump, menulis buku terlaris nomor wahid Art of The Deal.

Download Via Mediafire:

Digibook Exe Version (Scan From Original Novel): E-Book Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu [1,81 MB]

Password: ferdinand

1 komentar

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021