Attentions!

Saat ini, saya masih berusaha mengembalikan semua file E-Book yang hilang pasca pembekuan akun mediafire dan sharebeast saya beberapa waktu lalu, untuk itu dimohon kesabarannya! Karena saya hanya me-reupload semampunya.

On Progress Re-upload = 27% (50 E-Book Done!) to Box & Ge.tt File Hosting

~Terima Kasih~

Senin, 13 Desember 2010

E-Book Harry Potter Dan Pangeran Berdarah Campuran 6 [Bahasa Indonesia]


Saat itu menjelang tengah malam dan perdana mentri sedang duduk sendirian dikantornya, membaca laporan panjang yang lewat begitu saja melalui otaknya tanpa meninggalkan makna se4dikitpun. Dia sedang menunggu telepon dari Presiden negara yang jauh, dan diantara bertanya-tanya kapan orang sialan itu akan menelepon dan berusaha menekan ingatan tak menyenangkan akan mingg yang sangat panjang, melelahkan, serta sulit, nyaris tak ada ruang tersisa di otaknya untuk hal-hal lain. Semakin dia berusaha memfokuskan pikiran pada halaman tercetak didepannya, semakin jelas perdana mentri bisa melihat wajah kegirangan salah satu lawan politiknya.

Download Via Mediafire: Harry Potter Dan Pangeran Berdarah Campuran 6 [3,94 MB]
Password: Ferdinand


3 komentar

Anonim

klo gak lengkap gak usah di post

DJ Site 17 Juli 2012 21.52

@Anonim: Perasaan baru semalem deh saya tulis dipaling atas, klo semua file di blog ini ilang karena akun mediafire saya ke suspend dan saya lagi mulai re-upload semua file dimulai dari file2 yg terakhir kali saya publish (dan file ini memang belum saya re-upload), lha kok sampean bisa bilang file ebooknya nggak lengkap tah? :)

ato jangan2 yg dimaksud nggak lengkap previewnya ya? lha klo isi ebook saya tulis smuanya dipostingan ngapain saya kasih link buat download hhe... namanya juga preview sblum download ya wajar klo cuma dikit... fullnya ya di ebooknya :) mending tunggu sampe file saya re-upload, sampean download baru koment lagi :)

Anonim

maksud dia mungkin harry potter 6 ampe bab 10... jadi kalo sekiranya harpot 6nya ga diliat dulu ga usah di upload gitu kali maksudnya... btw, dimana2 saya nyari ga ada yg lengkap.. mungkin gara2 satu sumber kali makanya dimana2 ga ada yang lengkap.. kalo anda punya yang lengkap reupload please

Poskan Komentar